Berharap Internet dengan kecepatan Rocket ...

Tiba-tiba Jumat tengah malam menuju Sabtu tanggal 7 Agustus lalu, saya terima Tweet dari Mbak Elnie menanyakan apakah saya ada acara Sabtunya?

Ternyata saya diundang ke acara Internet Rocket MyRepublic oleh IDBlogNetwork yang juga akan dihadiri oleh beberapa blogger kondiang juga *uhuuy*. Kebetulan si MyRepublic sedang buka booth di ICE atawa Indonesian Convention Exhibition, yang digadang-gadang sebagai convention hall terbesar di Asia Tenggara! Wow ... dan letaknya di Tangerang Selatan cuyyy haha! 

Wah kebetulan banget nih, saya pun blum pernah ke sana, padahal tinggal lumayan deket dr sana ... *melipir ke mall di samping sih*

Akhirnya kita berjumpaaaa aisssss eh ICE!
Janjian ketemu di ICE sekitar jam 1030. Saya pun memilih parkir di Giant BSD, karena takut antara nanti parkirnya susyah atau mau keluar susyah. Ya udah deh ... 

...

Wah akhirnya masuk juga ke ICE! Dan, ternyata ... namanya ga jauh-jauh dari kondisi dan cuaca di dalam gedungnya (sebelum masuk ke hall) yang dingin - dingin empuk! Untung pas masuk ke hall-nya, kondisinya lebih anget ... *halah*

#MyRepublicOnICE
Di dalam hall nya, sudah terdapat banyak booth, termasuk dari booth Sinarmas group, seperti Sinar Mas Land, Sinar Mas Academy, bahkan Lego pun nongol di situ. 

Hall-nya gedeee dan luas ... Tapi menemukan booth Internet Rocket MyRepublic gampang banget. Lokasinya di depan Sinar Mas Cafe dan Lego.

...

Di booth Internet Rocket MyRepublic sudah terdapat beberapa laptop di mana kita dapat mencoba dan mengetes kecepatan yang di claim bisa mencapai 300Mbps itu! Wow! Kalau download secepat apaan tuh (nanti aku kasih tau di bawah ya)?!?! Apalagi kalau dilihat-lihat, harganya masih ramah di kantong lagi!

Coba dicek deh harganya ... 

Daftar paket Internet Rocket MyRepublic
Nah ini lagi iseng ngetes speed nya ... Coba liat sendiri kecepatannya berapa nihhh ... :-D

Up to 300 Mbps nih kecepatan sih Internet Rocket MyRepublic

Selain paket internet, ternyata MyRepublic juga menyediakan fasilitas TV Kabel yang tentunya juga disediakan paket bundling jika customer ingin berlangganan internet dan TV kabel. 

Udah mulai ngiler belum sama Internet Rocket MyRepublic??

Tya dan Roos lagi menikmati Hercules yang diputer di salah satu channel TV Kabel dari MyRepublic
Dengan kecepatan yang sedemikan super cepat, secepat Rocket itu, MyRepublic yakin kalau mereka pasti bisa memberikan 3 keunggulan dalam hal:

(1) Streaming
(2) Gaming
(3) Download

Seperti yang dijabarkan oleh perwakilan dari Internet Rocket MyRepublic sendiri ketika memperkenalkan MyRepublic kepada para blogger.

3 yang diunggulkan oleh Internet Rocket MyRepublic 
Coba kita lihat satu-satu deh

(1) Streaming
Paling sebel kan kalau kita ingin nonton video di Youtube, tapi kita harus menunggu agar video nya sudah terunduh terlebih dahulu, soalnya kalau dibarengin langsung nonton, suka ga puas ... suka putus-putus, tergantung kecepatan internetnya euy!

Nah kalau udah pakai Internet Rocket MyRepublic, ga usah khawatir deh, secara waktu kemaren, buka video di Youtube langsung jalan blessss ... tanpa khawatir berhenti di tengah2!

Klik play langsung nonton, tanpa perlu khawatir putus nyambung putus nyambung kayak hubungan kita eh maksudnya tergantung kecepatan internet
Cobain deh tanya ke blogger Tyas gimana pas pake Internet Rocket MyRepublic ketika nonton Youtube 
Kok bisa gitu sih?

Eh tanya kenapa ... 

Ternyata Internet Rocket MyRepublic sudah menggunakan manajemen traffic yang bisa memberikan prioritas kepada orang-orang yang sedang download atau streaming. 

Lah kalau semuanya pada download / streaming gimana? 

Katanya sih, Internet Rocket MyRepublic sudah me-reserve bandwidth hingga 60Gb dan bila perlu akan ditingkatkan lagi. Jadinya sih, kita ga perlu khawatir tingkat tinggi sih ... 

(2) Gaming
Kalau dalam hal gaming, yang paling disebelin adalah ... nge-lag ... nge-freeze ... trus mati deh karakter kita zzz -____-''

Trus bedanya apa nih Internet Rocket MyRepublic dengan provider yang lain? Ternyata mereka sudah menjalin hubungan kerja sama dengan game provider di luar negeri, sehingga dijamin bebas lagging deh!

Kayaknya Bang Rozi betah banget nih maen game ... :-D
(3) Downloading
Uuuhh ... suka bagian ini!! Haha ... 

Lah emang yang sekarang ga cukup yak? 

Well, bedanya di sini nih coy ... 

Mereka menjamin bahwa mereka ga akan batasin kita donlot, apalagi pake yg namanya Torrent! Donlot pun maksimal deh!!

Udah dijamin, bakal ga ada pembatasan Torrents!
Mau donlot apa skrg? Sini ta' donlotin ... *gaya* :-D
Arie: Mas interview nya jangan lama2 yak ... Mo donlot lagi nihhhh ...
Ya kalee ...

*kabuuur*
Tuh di tabel di atas, terdapat contoh berapa lama yang kamu butuhkan ketika downloat file dengan kecepatan 100Mbps.

...

Sebenarnya sehabis melihat dan menyaksikan sendiri kemampuan si Internet Rocket MyRepublic ini, rasa-rasanya pengen langsung cepat-cepat sign up, dan enjoy the speed! Tapi memang mesti sabar-sabar menunggu nih ... Secara pastinya perluasan jaringan Internet Rocket MyRepublic dilakukan secara bertahap. Targetnya sih dapat menggapai 2.5 juta pelanggan di area perumahan dalam 5 tahun ke depan, tapi memang karena MyRepublic merupakan bagian dari group Sinar Mas, tentunya mereka akan merambah perumahan dari Sinar Mas Land dulu. Saya pun yang tetanggaan ama BSD, mesti sabar menunggu ... Katanya Mas2 and Mbak2 yang jagain ... Bintaro target akhir taun ini!! Cihuyyyy!!

Can't wait dehhhh <3 <3 <3 

Mas2 nya lagi ngerangin soal Internet Rocket MyRepublic
Mau ngecek, apakah daerahnya sudah terjamah dengan fasilitas Internet Rocket MyRepublic atau belum ... Monggo kunjungi https://order.myrepublic.co.id/.

Walaupun tergolong baru, tapi sudah bergerak cepat ke daerah2 selain Jakarta nih!
...

Wah seru deh acara sama Internet Rocket MyRepublic dan IDBlognetwork ... Sering-sering ya diundang hihi.

Foto bersama dengan blogger kondianggg ... di acara Internet Rocket MyRepublic dan IDBlognetwork :-D
(photo credit: @AriePitax)
Maksibar di The Breeze :-)
(photo credit: Bang Rozi)

Label: , , , , , , , , , ,